06 March 2014

Kepergianku by Dwitasari


Selamat malam sayang-sayang sekalian..
Tadi sajalah buka acc soundcloud (walaupun tak pernah post apa-apa kat sana) just maw dengar suara-suara orang menyanyi.. Best sangat.. 
Boleh juga lah taw lagu-lagu best kannnn...
Then tadi terdengar satu lagu, ooppppsss salah.. Bukan lagu but more to puisi..
By an Indonesian artist maybe, Dwitasari.. Title KEPERGIANKU..
Kata-katanya sangat menyentuh hati.. Tambahan lagi muzik latar nya.. Asyiiikkk..
Korang pegilah cari puisi tue yeeeee..


Setiap pertemuan pasti ada perpisahan..
Cepat atau lambat pepatah ini akan terjadi pada siapa pun, termasuk aku..
Iya, tentu saja ada airmata, tentu saja ada semilir duka..
Tapi aku percaya semua ini akan terlewati dan kembali baik-baik saja..
Aku juga manusia biasa, punya rasa rindu yang menggebu..
Aku rindu menjadi diriki sendiri, aku yang utuh..
Aku yang ku kenali, aku yang ku inginkan..
Memang semua tak lagi sama, tapi percayalah, ini yang terbaik..
Jangan ada benci apalagi caci, Kita telah dewasa..
Bukankah dewasa bererti siap melupakan juga merelakan..
Kita masih bisa bertemu dalam nyata atau dalam doa..
Kita masih bisa saling membahagiakan..
Dalam peluk, dalam tawa, manis..
Ini bukan kepergian, kita hanya sama-sama ingin meraih tujuan..
Tolong, tolong jangan anggap ini perpisahan..
Hanya raga kita yang terpisah, tapi hati ini masih saling bertautan..
Tubuhku memang tak lagi bersam kalian..
tapi, izinkan aku menyelamatkan hati..
Agar perbedaan ini tak jadi bumerang untuk saling menyakiti..
Aku pergi karena aku ingin menjadi yang aku ingini..

With Love,


-yean-


Publish!!

No comments :

Post a Comment

Tabung :)